Sabtu, 18 Februari 2023

Tekan Angka Kejahatan Personel Polsek Pontianak Timur Patroli Malam Minggu Aman

 


Pontianak Timur Kalbar - Tekan Angka Kejahatan Personel Polsek Pontianak Timur Patroli Malam Minggu Aman, Sabtu (18/02/2023).



Malam Minggu merupakan Malam Padat Aktifitas Masyarakat yang berpotensi terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas.

Melalui Program Malam Minggu Aman, Personel Polsek Pontianak Timur tingkatkan Patroli untuk menekan Angka Kejahatan agar Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas tetap Terjaga.

Bincang - bincang dengan Masyarakat, Personel Polsek menghimbau agar tidak sungkan memberikan Informasi terkait ancaman gangguan Kamtibmas karena Informasi masyarakat sangat membantu Polsek Pontianak Timur memelihara Kamtibmas agar selalu Kondusif.

Saat ini Masyarakat sedang dihadapkan banyak Berita Bohong atau Hoax yang saat ini menjadi Polemik atau Opini di Masyarakat yang sepertinya sengaja dibuat oleh Pihak tidak bertanggung jawab untuk menimbulkan kepanikan di Masyarakat.

Personel Polsek tetap berikan pemahaman agar Masyarakat bijak bermedia Sosial, tidak terprovokasi agar Perselisihan yang berpotensi menyebabkan Konplik tidak terjadi sehingga Kerukunan maupun Persatuan dan Kesatuan tetap terpelihara.

Humas Polsek Pontianak Timur.

 


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...