Jumat, 17 Februari 2023

Memberikan rasa aman kepada masyarakat di jam malam, Polsek Pontianak Timur melaksanakan Patroli malam hari

 


Pontianak Timur Kalbar - Memberikan rasa aman kepada masyarakat di jam malam, Polsek Pontianak Timur melaksanakan Patroli malam hari, Jum'at (17/02/2023)



Malam hari termasuk waktu rawan gangguan Kamtibmas, kenapa demikian dikarenakan Malam Hari Waktu Dominan Masyarakat beristirahat atau terlelap.

Istirahat Masyarakat membuatnya menjadi lengah sehingga bisa dimanfaatkan oleh Pelaku Kejahatan khususunya Pencurian memanfaatkan kelengahan tersebut.

Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan serta Penegak Hukum, Memelihara Kamtibmas merupakan tugas dan tanggung Jawabnya sehingga untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berisitirahat maupun beraktfitas, Personel Polsek tingkatkan Patroli Cipta Kondisi.

Dalam Gelaran Tesebut Personel Polsek juga lakukan sambang dan Dialogis terhadap di Masyarakat dimana Pesonel Polsek mengajak kerja sama agar masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, Keluarga dan Lingkungan.

Menghadapi Pemilu Serentak 2024 yang tidak lama lagi akan di rasakan Bangsa Indonesia yang saat ini sudah memasuki Tahapan, Personel Polsek menghimbau agar masyarakat tetap jaga Toleransi dan Kerukunan sebagai bentuk terciptanya Persatuan dan kesatuan yang berkaitan erat dengan terpeliharanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...