Jumat, 17 Februari 2023

Silaturahmi dengan Ketua Lembaga Masjid Jami', Kapolsek Pontianak Timur Penting untuk Mempererat Ukhuwah Islamiyyah

 


Pontianak Timur Kalbar - Silaturahmi dengan Ketua Lembaga Masjid Jami', Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map Penting untuk Mempererat Ukhuwah Islamiyyah, Jum'at (17/02/2023).

Sebelum Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami' Sultan Syarif Abdurrahman Alkadrie dimulai, Kapolsek Pontianak Timur bersama Personelnya tampak lebih awal datang kelokasi sebelum Para Jama'ah Berdatangan.

Bertemu dengan Ketua Lembaga Masjid Jami' Sultan Syarif Abdurrahman Alkadrie yaitu Habib M.Yusuf Alqadrie dan Tokoh Masyarakat Sekitar Bpk.Zaenal, Kapolsek Pontianak Timur katakan Pentingnya Silaturahmi untuk mempererat Ukhuwah Islamiyyah.

Ukhuwah Islamiyyah merupakan Persaudaraan Umat Islam yang harus ditingkatkan guna Terwujudnya Ukhuwah Wathaniyah (persaudaraan bangsa), dan ukhuwah Basyariyah atau Insaniyah (persaudaraan umat manusia), Tutur Kapolsek Pontianak Timur.

Bincang-bincang dengan Ketua Lembaga Masjid Jami' dan Tokoh Masyarakat, Kapolsek Pontianak Timur kembali mengatakan bahwa bersama Personelnya akan terus bantu Pengamanan Pada Acara Peringatan Isra' Mi'raj yang hampir berlangsung setiap hari di Wilayah Pontianak Timur karena hal itu merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum dalam Menjaga dan Memelihara Sitkamtibmas agar selalu kondusif sesuai harapan dan keinginan seluruh kalangan.

Humas Polsek Pontianak Timur.



Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...