Kamis, 16 Februari 2023

Pastikan Kalbar Aman, Personel Brimob Kalbar laksanakan Patroli Malam


Pastikan Kalbar Aman, Personel Brimob Kalbar laksanakan Patroli Malam 


 
Pontianak, Polsa Kalbar - Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan Patroli malam yang merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan di wilayah hukum Polresta Pontianak, Kamis (16/02/2023)

Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Kalbar, khususnya wilayah hukum Kota Pontianak Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan kegiatan patroli malam disekitaran kota pontianak yang dipimpin Brigpol Ponco Atmo.

Selain melaksanakan patroli kamtibmas Tim Patroli Brimob Kalbar juga sekaligus patroli secara dialogis tentunya berpartisipasi untuk memberikan himbauan kepada masyarakat sedikit tentang kewaspadaan masyarakat terhadap lingkungan sekitar. Tugas tim patroli kali ini adalah melakukan patroli di sudut-sudut kota, diantaranya komplek masyarakat, pasar modern ataupun pasar tradisional dan tempat keramaian di Kota Pontianak. Terutama kawasan padat penduduk dan titik-titik yang dianggap rawan kriminalitas.

“Dalam kegiatan patroli kali ini berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga terciptalah kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman khususnya diwilayah hukum Polresta Pontianak,” tambah Brigpol Ponco Atmo sebagai Danru Tim Patroli.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...