Kamis, 16 Februari 2023

Pelayanan Prima Pagi Hari Unit Lantas Polsek Pontianak Timur lakukan pengaturan Arus Kendaraan demi Memperlancar Masyarakat mengawali Aktifitas

 


Pontianak Timur Kalbar - Pagi Hari Unit Lantas Polsek Pontianak Timur lakukan pengaturan Arus Kendaraan demi Memperlancar Masyarakat mengawali Aktifitas, Jum'at (17/02/2023).



Seperti biasa Unit Lantas Polsek Pontianak Timur tampak berada disimpang Lampu Merah Tanjung Raya 1-2 melaksanakan tugas rutinnya pengaturan arus kendaraan yang tampak Padat.

Hal itu sudah menjadi pemandangan biasa dimana Pagi Hari merupakan Aktifitas Awal Masyarakat yang dominan adalah pekerja yang memenuhi kebutuhan dirinya dan keluarga yang kendaraan menjadi Tranfortasi yang digunakan untuk menuju lokasi tempatnya bekerja.

Unit Lantas Polsek terus berupaya agar masyarakat saat berkendara tidak terhambat dan tetap berharap masyarakat sampai kelokasi tujuan sesuai yang diharapkan.

Unit Lantas Polsek pada saat melaksanakan tugas sudah berada dilokasi tempat Pengaturan sebelum Aktifitas kendaraan tampak Padat karena antisipasi dilakukan harus lebih awal.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...