Rabu, 15 Februari 2023

Patroli Malam Hari, Polsek Pontianak Timur Cegah Tejadinya Gangguan Kamtibmas

 


Pontianak Timur Kalbar - Patroli Malam Hari, Polsek Pontianak Timur Cegah Tejadinya Gangguan Kamtibmas, Rabu (15/02/2023).



Dalam Rangka Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Menjaga Wilayahnya tetap aman dan Kondusif, Polsek Pontianak Timur Gelar Patroli Cipta Kondisi.

Patroli bertujuan untuk menekan Kriminalitas agar Gangguan Kamtibmas Malam Hari khususnya Pencurian yang memanfaatkan Kelengahan Masyarakat pada saat beristirahat tidak terjadi sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Sambang dan Dialogis terhadap Masyarakat juga di Lakukan oleh Personel Polsek dimana Personel Polsek mengajak agar Kamtibmas yang kondusif bisa diwujudkan bersama antara Polisi dengan Masyarakat sebagai Mitra.

Menghadapi Pemilu 2024 yang tidak lama lagi dirasakan oleh Seluruh Bangsa Indonesia, Personel Polsek tetap himbau agar masyarakat Jaga Toleransi dan Kerukunan serta tidak terprovokasi atau Terpengaruh dengan Berita Bohong atau Hoax.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...