Rabu, 15 Februari 2023

Pengaturan Lalu-lintas oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Timur saat Kepadatan Arus Kendaraan Terjadi Sore Hari

 


Pontianak Timur Kalbar - Pengaturan Lalu-lintas oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Timur saat Kepadatan Arus Kendaraan Terjadi Sore Hari, Rabu (15/02/2023).



Antisipasi Kemacetan di Seputaran Simpang Lampu Merah Tanjung Raya 1-2 sudah menjadi tugas yang hampir setiap hari dilakukan oleh Personil Lantas Polsek Pontianak Timur. 

Padatnya Aktifitas Kendaraan sore hari bisa disebabkan karena kepulangan warga dari tempat kerja, Replesing jalan sore dll. 

Karena Kepadatan aktifitas pengguna kendaraan di Simpang Jembatan Lampu Merah Tanjung Raya 1-2 terjadi hampir setiap waktu sehingga mau tidak mau atau suka tidak suka Personil Lantas Polsek Pontianak Timur harus mengantisifasinya dan sampai Istirahat pun Personil tersebut mencari tempat yang dekat dengan Lokasi termasuk di Pos Lantas yang dekat Jembatan Kapuas 1.

Jika masuk waktu Sholat dan seketika itu juga terjadi kepadatan aktifitas pengguna kendaraan Personil lantas Polsek Pontianak Timur tetap melaksanakan Sholat dengan membagi Tugas tetap ada Personel yang melaksanakan Pengaturan. 

Kenapa demikian karena Kepadatan Arus kendaraan sering terjadi defata tiba-tiba dan hampir setiap waktu yang kepadatannya sangat berpotensi menyebabkan kemacetan.

Humas Polsek Pontianak Timur. 

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...