Sabtu, 18 Februari 2023

Pimpin Personel Patroli Kegereja, Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Pontianak Timur Kalbar - Pimpin Personel Patroli Kegereja, Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur sampaikan Pesan Kamtibmas, Minggu (19/02/2023).



Kegiatan yang diadakan Masyarakat yang mengundang Khalayak Ramai apalagi kegiatan Tersebut bersifat Religi atau Ibadah Keagamaan kehadiran Personel Kepolisian sangat diperlukan untuk mencegah niat pelaku kejahatan.

Oleh Karena itu Personel Polsek Pontianak Timur pada saat Umat Nasrani Menjalankan Peribadatan Misa Minggu lakukan Patroli Ke Gereja untuk berikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Nasrani yang menjalankannya.

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Polsek ajak Pastor/Pendeta, Pengurus maupun Jamaat untuk tidak sungkan memberikan Informasi terkait adanya ancaman gangguan Kamtibmas baik di tempat Ibadah maupun Lingkungan termasuk di lokasi tempat Tinggal.

Dan Menjelang Pemilu 2024 yang saat ini sudah masuk Tahapan, tidak hentinya Personel Polsek mengajak Masyarakat agar terus jaga Toleransi dan Kerukunan, Saling Menghargai dan Menghormati karena Eratnya Persatuan dan Kesatuan salah satu bentuk terpeliharanya Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...