Senin, 02 Januari 2023

Lagi-lagi Personel Pos Pam Operasi Terpusat LILIN KAPUAS 2022 Pontianak Timur harus disibukan dengan Kepadatan Arus Kendaraan Malam Hari

 


Pontianak Timur Kalbar - Lagi-lagi Personel Pos Pam Operasi Terpusat LILIN KAPUAS 2022 Pontianak Timur harus disibukan dengan Kepadatan Arus Kendaraan Malam Hari, Senin (02/01/2023).



Kepadatan Arus kendaraan kembali terjadi malam hari yang lokasinya di Simpang Lampu Merah Tanjung Raya 1-2.

Personel Pos Pam yang sore hari telah melakukan pengaturan Lalu-lintas saat adanya Mobil mogok di Jembatan Kapuas 1 harus kembali turun kejalan lakukan Pengaturan agar Arus kendaraan kembali lancar.

Bunyi Sempritan Peluit Personel Pos Pam saling bersautan dengan gemuruhnya bunyi kendaraan yang cukup banyak melintas karena kepadatan terjadi.

Semangat tetap ditunjukan oleh Personel Pos Pam karena berikan kenyamanan kepada masyarakat termasuk saat menggunakan kendaraan baginya merupakan tugas dan tanggung jawab.

Simpang Lampu Merah Tanjung Raya 1-2 yang berada sangat dekat dengan Jembatan Kapuas 1 emang Merupakan Lokasi Padat Kendaraan yang menjadi atensi untuk di antisipasi kemacetan, Kepadatan Arus Kendaraan dilokasi tersebut sangat berpotensi menyebabkan Kemacetan yang bisa terjadi kapan saja secara tiba-tiba.

Oleh Karena itu Personel Lalu-lintas Polsek Pontianak Timur selalu Standbay di Pos Lalu-lintas untuk antisipasi dan lokasi tersebut tetap dijadikan Pos Pam Polsek Pontianak Timur pada saat Operasi Terpusat hari besar keagamaan seperti Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru.

Humas Polsek Pontianak Timur


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...