Jumat, 17 Februari 2023

Mewakili Kapolresta Pontianak Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj, Kapolsek Pontianak Timur tempatkan Personelnya Bantu Pengamanan

 


Pontianak Timur Kalbar - Mewakili Kapolresta Pontianak Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map tempatkan Personelnya Bantu Pengamanan, Jum'at (17/02/2023).


Bertempat di Masjid Jami' Sultan Syarif Abdurrahman Alkadrie Kel.Dalam Bugis Kec.Pontianak Timur telah berlangsung kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Baginda Nabi Sayyidina Muhammad SAW 1444 H/2023.



Memenuhi Undangan dan Mewakili Kapolresta Pontianak, Kapolsek Pontianak Timur hadir dan tempatkan Personelnya untuk bantu Pengamanan.

Peringatan Isra' Mi'raj juga dihadiri Sultan Pontianak IX Syarif Machmud Melvin Al Qadrie, SH, Camat Pontianak Timur M. Akif. SH, Lurah Dalam Bugis Sy. Mahmud S.Sos. MAP, Ketua Lembaga Masjid Jami' M. Yusuf Al Qadrie, Para Alim Ulama, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan ratusan Jama'ah Dengan Penyampai Tausiyah atau Penceramah adalah Ust. M. Haidar, M. Pd.I 

Sultan Pontianak maupun Tamu Undangan yang hadir dalam sambutannya mengucapkan Terima Kasih atas Antusias dari Para Jama'ah yang mau hadir memenuhi Masjid Jami' Sultan Syarif Abdurrahman Alkadrie dalam Peringatan Isra' Mi'raj yang diselenggarakan maupun kepada Personel Polsek Pontianak Timur yang mau membantu Pengamanan karena bentuk kecintaan terhadap Baginda Nabi Muhammad SAW semoga acara tersebut berjalan Aman, Lancar dan Sukses.

Ust.M.Haidar, M. Pd.I selaku Penceramah pada intinya mengatakan Wujud Kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW yakni dengan sering Menyebut namanya dan menerapkan perilakunya dalam kehidupan sehari hari serta mencintai keturunannya dan mengajak para Jama'ah agar selalu hidup rukun, jangan iri dengki serta tidak saling menzolimi untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan mengingatkan juga bahwa Kebodohan, lemahnya iman, Makanan yang Haram dapat menghalangi manusia untuk berbuat baik.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...