Jumat, 17 Februari 2023

Ucapkan Selamat Memperingati Isra' Mi'raj, Kapolsek Pontianak Timur Jadikan Momen Tersebut Untuk Mempererat Silaturahmi

 


Pontianak Timur Kalbar - Ucapkan Selamat Memperingati Isra' Mi'raj, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map Jadikan Momen Tersebut Untuk Mempererat Silaturahmi, Jum'at (17/02/2023).

Tanggal 27 Rajab merupakan hari besar bagi Umat Muslim seluruh Dunia dimana pada waktu tersebutlah terjadi Peristiwa yang bernama Isra' Mi'raj yang merupakan Perjalanan malam hari Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram mekah menuju Masjidil Aqsa Palestina kemudian menuju ke Sidaratul Muntaha (Langit Ketujuh) hanya dalam satu Malam.

Pristiwa Penting Isra' Mi'raj tersebut Nabi Muhammad SAW mendapatkan Wahyu atau Perintah untuk Mengerjakan Sholat Langsung dari Allah SWT yang diriwayatkan bahwa Nabi Muhammad SAW Menghadap Allah SWT hanya berjarak dua Busur Panah.

Walaupun Isra' Mi'raj berdasarkan Kelender Hijriyah jatuh pada tanggal 27 Rajab dan berdasarkan Kelender Nasional ditahun 2023 jatuh pada tanggal 18 Februari akan tetapi bagi Umat Muslim Momen tersebut sangatlah Penting.

Oleh Karena Itu Kapolsek Pontianak Timur yang notabene adalah Penganut Agama Islam yang Mewakili Staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tanggal 27 Rajab 1444 H - 18 Februari 2023.

Kapolsek juga mengajak agar Masyarakat khususnya Umat Islam untuk mempererat Silaturahmi, Jaga Kerukunan, Wujudkan Persatuan dan Kesatuan, Contoh Suri Teladan Rasulullah SAW dengan Jalankan Ibadah Sholat dan Muamalah sesuai Syariat dan Sunah.

Humas Polsek Pontianak Timur. 







Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...